THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 11 Juni 2011

The Crazy Hamster Ready Stock!!!! Cekidot all!!!

Agan agan semuanya, perkenalin usaha hamster yang saya rintis , yaitu peternakan "Crazy Hamster". Pokoknya hamster ane pada gila dah!! maksudnya, gila lucu banget!!! wkwk, coz pada aneh-aneh tingkahnya, bikin ngakak deh!! ada yang tidurnya nyungsep, loncat-loncat kek pocong dll..cocok buat para aktivis yang terlalu jenuh, liat hamster pasti langsung ilang stressnya..Disini ane melayani kebutuhan sesama para penghobby hamster gan. Sbnernya Cita-cita ane nih mw bikin Pet shop, tapi gak apalah mulai dari yang kecil-kecilan dulu... skalian blajar gituu buat pengalaman..hehe
ni ada list hamster-hamster ane plus fotonye, dilihat yee.. terus biz diliat langsung pesen dah..:-D


Pilihan Jenis-jenis Hamster..





Roborovski White Face Rp 40rb/ekor

Roborovski Brown face Rp 30rb/ekor



Winter White Golden Black Ear Rp 20rb/ekor
Winter White Golden White Ear Rp 35rb/ekor


Winter White Pearl Garis hitam Rp 20rb/ekor


Winter White Pearl Garis Kuning Rp 20rb/ekor













Winter White Tiger Rp 15rb/ekor




Winter White Violet Rp 20rb/ekor


Winter White Blue Argente Rp 20rb/ekor




Winter White SAfir dan Golden Safir  Rp 20.000 per ekor




















PEarl Putih Polos Rp 40rb/ekorr










Lokasi ane ada di kota Malang, tepatnya di Villa Bukit Tidar A1/707. deket Graha dewata..
untuk Daerah Malang kota bisa COD (Ketemuan), biaya antar gratis .. ato bisa mampir di Rumah ane gan, tapi bkin janji dulu ya...
yang berminat silahkan kontak di nomor 085790871226
Ane tunggu pemesanan anda agan-agan semua...
Terimakasih, Assalamualaikum Wr. Wb



keterangan lebih lanjut tentang hamster silahkan kunjungi,
Sumber: http://rumahkoki.blogspot.com dan http://forum.hamster.web.id

0 komentar: